Saturday, December 01, 2012

Mana yang baik dan Mana yang buruk


Pertemanan bisa saja berubah jadi musuh, musuh bisa saja menjadi teman. Hidup itu penuh dengan teka teki dan  hidup itu bagaikan roda yang berputar..

Bisa jadi hari ini kita memiliki teman baik, bisa jadi esok teman kita berubah jadi jahat. Manusia itu memiliki sifat yang suka berubah" dan manusiawi.. Bagaimana kita mengontrol sifat kita dengan memakai perasaan dan hati ketika bertindak dibarengi dengan logika kita yang berjalan. Lakukanlah setiap hal yang di anggap baik dengan tulus dan ikhlas.

Tidak mudah memang bergaul dengan banyak orang. Karena setiap orang memiliki sifat yang berbeda", kehidupanya berbeda, pergaulan sosial nya berbeda, keadaan ekonominya berbeda" dan isi hati seseorang berbeda.

Jalinlah pertemanan dengan niat baik dan tulus. Pintar"lah menempatkan diri kita dimana kita berada karena semua hal baik atau buruk kita sendiri bisa menentukan mana yang harus kita ikutin.. Tapi tidak semua yang baik dimata orang, itu baik untuk kita dan tidak semua yang buruk dimata orang itu buruk buat kita.

So don't judge the book by it's cover ;)..
Sama dengan kita berteman jangan meilhat luarnya yang terpenting hatinya tulus buat kita. Tapi hati siapa yang tau kan so positive think and keep try the best for your friends.



No comments: