Monday, October 27, 2014

Kangen Menulis!

Hello bloger's,

Selamat malam. Kali ini iseng-iseng buka blog dari android punya anak. Karena kalau menggunakan leptop pasti agak ribet alias pasti direcokin ama anak - anak...

Nah sangat lama teryata tidak menulis di blog, rasanya kurang inspirasi dan kurang nya waktu untuk bisa berlama" ngetik bercerita di blog. Maklum ibu rumah tangga sibuk ngurus dua anak dan suami hehe alasan pembenaran, padahal mah lebih sering buka Path, Instagram dan tumblr #hehe.

Nah karena sekarang media sosial itu udah banyak banget aplikasinya, shering apapun moment kita tiap hari bahkan tiap menit dan jam pasti kita lebih memilih untuk upload di sosial media  path or fb. Di satu sisi karena mudah aksesnya, fitur- fiturnya mudah dimengerti dengan cepat dan terlebih lagi banyak teman" yang bisa kita add. Beda banget dengan ngeBlog yaa hehehe. Biasa aja, kadang sekilas gak begitu menarik apalagi kalau tema kita di blog dikit dan gak pernah di isi otu pasti biasa" aja.

Tapi terlepas dari itu sebenarnya saya lebih senang blog, bisa berbagi cerita shering ama semua orang dan bakal kesimpan rapi di blog kita. Mau ngomong panjang lebar jarang yang mencemoh dan bisa lebih bebas bercerita.

Saya seh memang udah senang ngeBlog dari jaman kuliah, bisa dilihat dari tulisan saya dan dibuatnya blog ini tahun 2007 hihii udah tuir ya. Tapi banyak tulisan dan moment" indah yang masih bisa saya baca dan mungkin orang lainpun bisa membacanya.… Sosial media sekarang lebih berfariasi dan kegunaanya juga beda" tapi unik. Gak bosenin juga seh hehe..

Jadi intinya seh pengen tetap rajin nulis di blog atau bisa juga path or fb ketika kita sher satu tulisan yg bermanfaat bisa masuk ke blog kita.. Hehe bisa gak yah.… Lama gak otakatik blog jadi oon deh ngoding nya juga jarang hiksss.. Kangen banget bisa ngoding otak atik html dan ngoceh" di blog sendiri hehe.. Semoga ini awal yang baik setelah iseng" buka blog di android. 

Sekian! #curhatan #iburumahtangga #yangkangenakandunimaya gak hanya buka path aja ama IG ^-^

2 comments:

Unknown said...

hei mba Fitri, curhatannya sama bgt kyk yg aku alamin sekarang hehe..salam kenal ya ^^

Fitriany Nadjib said...

Haloo mba novitaa salam kenal juga yah... Wah sama yah curhatannya hehe nanti aku kunjungi blog nya ya mba...