Wednesday, July 25, 2007

Mac Qu... & TOsHibaA

Good design leaves nothing to chance. Great design anticipates it. No surprise, then, that MacBook features little touches — like a klutz-proof power adapter and a nifty magnetic latch — that make your computing experience as streamlined as MacBook itself.
























Hem.. desain mac memang good tp gw tetap memilih yang white..
Tp akhir" ini mac gw sedikit ada yg aneh dan agak ga begitu bersahabat ma aku..

Tiba" OL membuka Opera di mac eh bbrp jam memakianya langsung ilang..
dan selalu muncul kata" *continu to star*... apa maksudnya... ??
apa ada yg salah ya... =( apa ketika gw instal ada yg salah...
Tp klo buka safarinya ga gtu ko..?! aneh.. ku mesti bertanya keseseorang yg lebih paham..=)

Ya tp Mac Ku lg error.... kadang" menjengkelkan....
Pengen service ga ada duit ....

Apple ....

Have It All.. With you heheheh....



*-*

3 comments:

Bang Ganteng said...

hmmm, Thosiba ama Toshiba musuhan yah?

Opera Error? Pake Firefox!

hmmm, sederhana...

Fitriany Nadjib said...

Hehheeheh gw sering bgt kesalahan nulis kalimat bung... Thanks comennya

Hem gw ga suka Firefox... instalan di mac kayaknya gw ga punya ...

Tp mac gw ada sedikit masalh gtu ga hanya operanya aja bung...

Fitriany Nadjib said...

Hehheeheh gw sering bgt kesalahan nulis kalimat bung... Thanks comennya

Hem gw ga suka Firefox... instalan di mac kayaknya gw ga punya ...

Tp mac gw ada sedikit masalh gtu ga hanya operanya aja bung...