Tuesday, March 06, 2007

Bersabar

Hal yang paling susah dilakukan disaat emosional kita menunjak...
adalah kesabaran.. Kadang kesabaran kita terbatas untuk sesuatu hal...
Tapi untuk menjadi orang yang sabar itu tidaklah mudah!

>>>Pengalaman dari seseorang yg sangat saya Hormati dan sangat saya kagumi adalah
sosok seorang ayah dalam keluarga saya...
Beliau mengajariku bagaimana menjadi sosok seorang yg sabar tanpa memikirkan beban dan
kekesalannya terhadap sesuatu perbuatan. Memang sulit, tapi .... aku merasa mengapa beliau bisa menghadapi hidupnya sampi sekarang dengan pengalaman hidup yg cukup banyak. Beliaupun bisa bersabar dalam pekerjaan yg ia jalani sampai sekarang.... aku cukup bangga punya sosok seorang ayah yg patut untuk aku Teladani...

>>>Setelah sosok ayah yg aku kagumi...terdapat sosok seorang lelaki yg aku sayangi yg menemani setiap hari"ku dan bisa menuntun aku dlm keraguan....
Akupun bisa belajar banyak dari pengalaman & dr keadaannya!
heem walaupun masku bukan orang yg hebat tp bagiku dya seorang yg tegar....,
walupun keluhan" setiap detik setiap saat yg dia alami Mas'ku selalu berusaha sabar dan menerima walau dengan keadaan yg apa adanya....
Aku banyak belajar tentang arti hidup, arti perjuangan dan impian, semua itu akan diraih tp dengan kerja keras dan kesabaran tentunya.

Dr sosok dua orang yg aku sangat" Hormati dan aku sayangi...
Aku bisa menggambarkan betapa hidup itu penuh pilihan dan cobaan....
but... life is beautiful... MyFamily n myLove always n always mendukug aku..
Love u mom... lov u dad...!! ur are the best for me!
segala sesuatunya yg aku lakukan atas dukungan dan perhatian-mu...
and thanks to for myBeloved.. u my inspiration...
>>>ur acceptance sangat berarti...^-^

*with lov...*

No comments: